Message from WKO President – January 2015

Share Button
Calendar 2015

Calendar 2015

Dear Branch Chiefs and Contacts,

 

Pertama-tama, saya ingin memulai pesan saya dengan mengungkapkan penghargaan saya kepada anda semua atas dukungan yang hangat untuk organisasi kita.

Sebagai hasil dari kampanye pengumpulan tanda tangan, dipimpin oleh Japan Fullcontact Karate Organization , yang ditujukan untuk masuknya Karate di 2020 Tokyo Olimpiade dan pertimbangan pada peraturan Karate Fullcontact , karena kerjasama semua anggota di seluruh dunia, kita mampu mengumpulkan 1.033.095 tanda tangan. Dari jumlah ini, saya ingin memberitahu Anda bahwa 38 negara dari WKO, terutama dipimpin oleh Jepang, menyumbang 824.000 tanda tangan, dan saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada dukungan Anda.

 

Selama periode ini, banyak paket internasional penuh tanda tangan tiba di Kantor WKO. Saya sangat terharu setiap kali kami membuka paket, mengambil keluar dokumen yang sudah ditandatangani , dan melihat banyak orang yang mendukung tujuan kita. Aku merasakan tanggung jawab berat yang dipercayakan mimpi besar semua orang, “Olimpiade”, dan saya senang untuk memulai negosiasi dengan berbagai pihak terkait. Seperti yang terlihat pada tingginya persentase tanda tangan yang dikumpulkan oleh WKO dari total keseluruhan lebih dari 1 juta, kita bisa melihat pentingnya, peran utama yang dimainkan oleh organisasi kita, dan saya sangat bangga dengan kekuatan organisasi kita dan kesatuan yang kuat. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua dukungan Anda. Terima kasih banyak.

 

Pertempuran sebenarnya adalah dari sini. Proposal untuk reformasi di Olimpiade, “Olimpiade Agenda 2020” telah disetujui pada Sidang IOC yang diadakan di Monaco pada tanggal 8 Desember. Akibatnya, batas 28 olahraga untuk Olimpiade Musim Panas akan dihilangkan, dan kota tuan rumah akan diizinkan untuk mengusulkan kategori tambahan, selama batas 10.500 atlet dan 310 pertandingan diikutkan. Permintaan yang kuat dari Jepang, memiliki Karate dimasukkan sebagai kategori resmi pada 2020 Tokyo Olimpiade, sudah hampir mendekati. Sementara mendukung kampanye ini untuk memasukkan Karate sebagai kategori resmi, kita akan sangat meminta dimasukkannya pertandingan/aturan Full Contact . Kami akan terus mendukung Jepang Fullcontact Karate Oraganization, dan melakukan yang terbaik untuk secara aktif mempromosikan dan bernegosiasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan 2020 Olimpiade Tokyo.

 

Tahun ini, Full Contact Karate menarik perhatian besar di seluruh dunia sebagai kategori kompetisi, dan mengambil langkah-langkah besar ke depan. Sejalan dengan mempromosikan Karate untuk Olimpiade, kita perlu untuk lebih mengejar aspek Budo seni bela diri kita, esensi sejati dari Kyokushin Karate kita. Kejuaraan Dunia 11 tahun 2015 akan menjadi layar besar dari semangat Budo sejati kita, dan kita perlu bergandengan tangan dan bekerja sama untuk membuat turnamen terkuat di dunia. Aku akan melihat ke depan untuk melihat pertempuran sengit dari petarung yang kuat, yang telah memberikan terbaik mereka semua di negara masing-masing / wilayah agar mereka mendapatkan tempat mereka di atas panggung untuk memutuskan petarung terkuat di dunia.

Ini adalah bulan Desember, dan tahun ini hampir berakhir. Banyak peristiwa mengesankan yang dibuat , pergi dengan sangat cepat. Saya percaya bahwa WKO terus menjadi sangat istimewa, karena upaya keras dari semua Kepala Cabang dan Kontak di dunia. Saya sangat berharap bahwa kita semua bisa tetap sehat, bergandengan tangan lagi tahun depan dan bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah. Saya mengucapkan kepada Anda semua “ Selamat Natal dan Tahun Baru “

 

Osu,
Kenji Midori

WKO President
Message Lain Klik disini

Share Button

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *